Begini Penampakan Prototipe Macintosh Classic



 Apple pertamanya kali mengeluarkan piranti PC namanya Macintosh Classic pada 30 tahun kemarin atau bisa lebih persisnya 15 Oktober 1990.


Tampil jadi seri Macintosh pertama yang dipasarkan di bawah harga USD 1000 (di saat itu), sekarang tersebar satu photo yang diperhitungkan ialah arketipe seri Classic itu.


Ialah account Twitter @DongleBookPro yang mempublikasikan empat photo Macintosh Classic itu, dengan body PC terlihat terbuka hingga menunjukkan isi hardware piranti itu, seperti dikutip The Verge, Senin (7/12/2020).


Bila jadi perhatian cermat, terlihat satu simbol lama Apple dibagian depan PC dan dengan tulisan "Bikinan Singapore" dibagian dalamnya.


alasan mix parlay digandrungi anak muda Prototipe Macintosh ClassicClearshot pic.twitter.com/VzO4CnJ2GF


Pada bagian belakang, kecuali menunjukkan beberapa port I/O, terlihat juga satu stiker besar warna orange yang tertulis.


Info, seri Macintosh Classic yang melaju di pasar tampil dengan body plastik dengan warna krem yang iconic.


Selanjutnya, langka untuk menyaksikan piranti ini dengan bebatan casing terbuka.


Dibandrol dengan harga USD 1000 (di saat itu), Macintosh Classic datang komplet dengan PC dan monitor monitor memiliki ukuran 9 inch.


Dalam soal hardware, PC punya Apple ini tampil dengan CPU Motorola 68000 8Mhz dan RAM 1MB (dapat dinaikkan sampai 4MB).


Ada beberapa produk aksesori dari Apple yang sudah lama diisukan, tapi sampai sekarang ini belum tampil di pasar.


Dari beberapa aksesories itu salah satunya terhitung aksesories pencarian AirTags dan over-ear earphone AirPods Studio. Nampaknya jejeran produk itu akan dipublikasikan pekan kedepan.


Berdasar laporan dari MacRumors yang dikutip Ubergizmo, Minggu (6/12/2020), mereka sudah mendapatkan nota intern yang dikeluarkan untuk penyuplai service Apple.

Postingan populer dari blog ini

Possessing a solitary moms and dad does not identify your lifestyle possibilities - the information reveals hardship is actually much more essential

possible to use a language associated with depression

Universal Healthcare System Reform